Yakinkan hati untuk melangkah

Assalamualaikum wr wb.
Para pembaca Setiaku di mana pun kalian berada yang sangat saya hormati dan saya sayangi, pada kesempatan yang berbahagia ini saya sebagai penulis kembali berbagi cerita dan kisah yang memang menyangkut cerita kehidupan sehari-hari, Baiklah para pembaca Setiaku di sini saya akan mengulik ceritera atau kisah yang berjudul yakinkan hati untuk melangkah Mengapa saya petik seperti itu karena bukan barang yang lumrah atau tabu kita mendengar kita melihat bahkan dari cerita-cerita mulut ke mulut, Mengapa setiap kita berharap dan minta bantuan kepada teman sahabat bahkan saudara sekalipun permintaan kita selalu tak sesuai dengan apa yang kita harapkan yah inilah warna kehidupan dan tantangan menjalani liku-liku hidup ini kita dituntut harus mampu menopang dan memikul beban kita sendiri dan kita tidak boleh menghakimi atau menyalahkan mereka yang kita salahkan ya diri kita sendiri Mengapa kita harus berada di posisi tersulit ini Seharusnya Kita lepas andai saja hidup kita seindah Pelangi ups Sudah barang tentu itu tidak mungkin bukan namanya hidup kalau kita tidak diuji bahkan kita dibenturkan dengan masalah kita sendiri, Ok para pembaca ku yang sangat aku hormati dan aku sayangi masalah pokok di dunia ini tidak dapat dipungkiri dari yang namanya materi so Sudah barang tentu siapa sih manusia yang tidak membutuhkan dan menginginkan apa yang kita impikan semua manusia Saya rasa hanya berlomba-lomba Apa yang diharapkan menjadi nyata tapi tidak serta merta pula semua itu diraih dari keinginan yang besar saja atau hanya bermimpi kita harus bangkit yang kita harus bangun dari mimpi dan tidur panjang ini dan kita buktikan pada dunia kita mampu dan bisa mungkin saat ini kita sedang diuji di bagian materi kita milik mana saja dan kita dengarkan apa yang mereka katakan kepada kita kembali lagi kita tidak harus menyalahkan mereka Mengapa mereka berkata seperti itu karena ketiadaan kita, mungkin sekarang kita masih berada di posisi terbawah yah kita anggap seperti roda saja mungkin saat ini kita lagi di bawah bahkan roda itu enggan untuk berputar sedikit saja makanya kita benar-benar sedang diuji telan mentah-mentah dan jangan diambil hati jadikan kata-kata mereka itu menjadi motivasi untuk hidup kita kedepannya karena kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi kedepannya nanti kalau yang namanya sudah berlalu Ya namanya juga berlalu sudah barang pasti tidak akan mungkin kita bisa mengulang atau hidup di masa itu kita hidup untuk masa depan bukan masa kini atau masa lalu Ah sudahlah biarkan anjing menggonggong kafilah berlalu kita ketik saja dari kata pepatah itu biar hati tidak terluka Tersakiti, teruslah melangkah tinggalkan masa lalu Tatapan yang tajam ke depan Kita buktikan kita perjuangkan Biduk kehidupan ini mudah-mudahan kita yang sekarang sedang diuji ini kita senantiasa Istiqomah dan diberikan kesabaran selalu diberikan kesehatan itu pokok yang utama sekarang mereka boleh menghina kita memandang sebelah mata kita dan memojokkan kita biarlah itu mudah-mudahan mereka diberikan Hidayah dan menyadari Betapa beratnya bila mereka berada di posisi kita saat ini.   

 Baiklah para pembaca Setiaku di mana pun kalian berada seperti biasa simpulkan dan artikan dan petiklah kisah di atas mudah-mudahan kita semua menjadi hati yang Berjiwa Besar dan bisa membantu sesama kita.

Akhir kata dari saya sebagai penulis saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas ketulusan dan keikhlasan para pembaca aku yang selalu setia menantikan goresan cerita-cerita aku ini karena tanpa pembaca aku sekalian saya bukanlah siapa-siapa Biarlah Allah SWT yang membalas kebaikan dan keikhlasan para pembaca aku yang selalu mengunjungi blog ku ini saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya Akhir kata dari saya.
Wassalamualaikum wr.wb

Comments

Popular posts from this blog

Badai Pasti Berlalu

Kepolosan kita dijadikan alasan ada apa ???...

Kesabaran Yang Tiada Batas Nya