Kepolosan kita dijadikan alasan ada apa ???...

Assalamualaikum wr.wb....
Apa kabar sahabat  pembaca ku sekalian di mana pun kalian berada ?...
Mudah-mudahan kabar kalian semua selalu baik-baik saja dan diberikan kesehatan dan kesuksesan selalu, amin ya rabbal alamin...
Baik lah Sahabat pembaca ku yang selalu setia menantikan update an cerita tentang perjalanan hidup yang real dan diangkat dari kisah nyata...
Seiring waktu berlalu dan seiring hembusan angin yang selalu setia menemani kita sehari-harinya dan menguak tabir cerita hingga menuntun saya sebagai penulis menuangkan hingga menjadi cerita yang mudah-mudahan bermanfaat untuk semuanya...
Terkadang kebaikan kita kepada seseorang belum tentu orang itu bisa mengerti akan kebaikan kita, karena kita pastinya berpikir panjang bila kita akan melakukan apapun yang menyangkut aspek kehidupan manusia dan bisa melukai perasaan seseorang tentunya kita tidak mau pastinya...
Biarkan lah saat ini kita direndahkan dan di pandang sebelah mata oleh para manusia egoisme tak berarah, apakah iri atau memang senang mempermainkan ulah lidahnya sendiri, karena mulumu adalah harimaumu, bukan seseorang itu tidak berani melakukan apapun untuk bisa membalas nya, tapi kita masih berpikir panjang, oke Sahabat setia ku seperti biasa silahkan artikan karena saya yakin pembaca lebih jeli dari pada saya tentunya, saya sebagai penulis mengucap kan mohon maaf yang sebesar-besarnya bila pada kurun waktu yang tak bisa saya pastikan akan selalu update cerita dan kisah perjalanan hidup yang sesuai dengan nama blog ini, saya sekarang banyak waktu di kerjaan yang nyata jadi saya mohon di maklumi...
Akhir kata dari saya terimaksih yang sebesar-besarnya atas kesetian pembaca ku dimana pun kalian berada karena tanpa kalian semua saya bukan lah siapa-siapa,

Terimakasih ...
Salam satu cinta...
Salam satu jiwa...

Wassalamu'alaikum wr wb...

Penulis:
               Hartoyo aja

Follow me Facebook:
                                       @ Hartoyo
Follow me Instagram:
                             @ Hartoyo_748
Channel YouTube:

@ Hartoyo Aja Channel campuran

Comments

Popular posts from this blog

Badai Pasti Berlalu

Kesabaran Yang Tiada Batas Nya