Jangan Jadi Orang Lain, Jadilah Diri Kamu Sendiri.


Untuk apa kamu ingin terlihat sempurna hanya karena kamu berusaha untuk menjadi orang lain. Ingin disukai banyak orang padahal kamu berusaha keras untuk meniru orang lain.
Lebih baik menjadi diri sendiri dari pada kamu harus berusaha menjadi orang lain. Karena saat kamu menjadi diri sendiri kamu akan disukai karena kamu yang apa adanya. Dengan begitu kamu akan sempurna dimata orang lain dan akan dihargai oleh orang lain.

Jangan Mencoba Untuk Menjadi Orang Lain, Karena Kamu Memiliki Keunikan Tersendiri Yang Tidak Dimiliki Oleh Siapapun


Jadilah dirimu sendiri, karena kamu berbeda dari mereka atau siapa pun. Jangan pernah merubah diri kamu sendiri sehingga yang kamu lakukan tidak mencerminkan diri kamu sendiri.


Jangan pernah mencoba menjadi orang lain, karena kamu memiliki keunikan tersendiri yang tidak dimiliki oleh siapapun. Jadilah diri sendiri dengan kunikan dan keistimewaanmu.

Kamu Juga Memiliki Keistimewaan Tersendiri Yang Tidak Akan Pernah Sama Dengan Orang Lain


Jika kamu melihat orang lain begitu istimewa dan kamu ingin meniru bahkan mencontoh agar kamu terlihat istimewa oleh orang lain. Maka yang kamu lakukan salah, jika memang kamu ingin terlihat istimewa.
Sebenarnya kamu tidak perlu menjadi orang lain dan meniru orang lain. Cukup lakukanlah sesuai dengan dirimu sendiri hingga seseorang melihat bahwa dirimu istimewa tanpa harus meniru orang lain.


Jadi Untuk Apa Masih Ingin Berusaha Menjadi Orang Lain, Jika Kamu Memiliki Keistimewan Tersendiri




Jadilah istimewa karena memang dirimu yang memiliki keistimewaan. Bukan karena kamu menjadi orang lain dan berusaha meniru orang lain. Jadikan kamu berbeda dari siapapun.

Karena kamu memiliki keistimewaan tersendiri yang tidak sama dengan orang lain. Jadi untuk apa kamu masih berusaha menjadi orang lain. Kalau kamu juga memiliki keistimewaan yang tidak sama dengan siapa pun.

Cukup Menjadi Diri Sendiri, Dengan Keunikan Dan Keistimewaan Yang Ada Pada Dirimu, Maka Kamu Akan Sempurna 


Maka jangan pernah berusaha ingin menjadi orang lain. Cukup menjadi diri sendiri dan orang lain akan melihat kedalam dirimu bahwa kamu memang berbeda. Bahwa kamu memang unik dan tidak sama dengan dia atau mereka.

Kamu yang istimewa dengan caramu sendiri dan keunikan yang kamu miliki. Kama saat kamu menjadi diri kamu sendiri, kamu akan sempurna menjadi diri sendiri dan sempurna saat orang lain menyukai atau bahkan membenci.

Saat Kamu Menjadi Diri Kamu Sendiri, Orang Lain Akan Lebih Menghargai Dirimu Yang Apa Adanya




Jadilah diri kamu sendiri, dan biarkan orang lain menyukaimu apa adanya. Bairkan orang lain membencimu karena kamu menjadi diri sendiri dari pada disukai karena kamu menjadi orang lain. Akan tetapi jauh lebih menjadi diri sendiri, karena kamu tidak membohongi orang lain dan terutama tidak membohongi diri sendiri.





Comments

Popular posts from this blog

Badai Pasti Berlalu

Kepolosan kita dijadikan alasan ada apa ???...

Kesabaran Yang Tiada Batas Nya