Sepintar Apapun Kamu Menyembunyikan Kebohongan, Bakalan Terbongkar Dengan Sendirinya Juga Pada Akhinya



Emang enak ngebohingi orang. Kok kerjaanya selalu berbohong, merasa hore ya, karena kamu dieprcaya meskipun kamu tetap berbohong. Gak usah ngerasa bangga dulu deh ya, meskipun saat ini kebohongan kamu masih aman terkendali, tapi kamu harus hati-hati bakaln kenak ledakannya.
Giliran kebohonganmu terbongkar malah masih mencari alasan dan kambing hitam. Ingat ya, sepintar apapun kamu mengelak dan menyembunyiakn kebohongan bakalan tercium dan terbongkar juga pada akhirnya.

Apa Yang Akan Kamu Banggakan, Apa Karena Kamu Cakep? Buat Apa Cakep Kalau Cuma Jadi Pembohong


sozialdynamik.at
Jangan-jangan kamu bangga karena kamu merasa cakep. Apanya yang mau kamu banggakan dari wajah cakepmu kalau kamu cuma jadi pembohong. Mentang-mentang merasa cakep lalu kamu seenaknya saja mau nyakitin hati cewek dan terus membohonginya.

Jangan hanya karena kamu merasa cakep terus kamu seseanaknya saja, ngelakuin apapun yang sekiranya nyennengin ke dirimu sendiri meskipun harus menyakiti perasaan orang banyak.

Cakep Sih Cakep. Tapi Kalau Kerjaanya Cuma Bohongin Cewek Buat Apa Juga


univision.com
Mau cakep kayak apapun kamu kalau kerjaanmu cuma bohongin dan nyakitin hati cewek buat apa juga mau sama cowok yang kayak kamu. Modalnya cuma tampang cakep doang, kalau cakep banget sih masih mending.
Cakepnya cuma kelas bawah malah belagu, mau nyakitin dan bohongi semua cewek. Ngaca dulu, gak bakalan ada cewek yang mau sama cowok yang berengsek kayak kamu.
Kalau kamu tetap gak berubah dan tetap kayak gitu, mana ada cewek yang bakalan mau, kecuali dai juga tukang bohong dan nyakitin kayak kamu. Baru cocok jadi pasangan yang serasi nantinya.

Mungkin Saat Ini Kamu Masih Aman. Gak Ada Yang Tau Semua Kebohonganmu


m.gzhphb.com
Seneng bohongin cewek dimana belum ketahuan. Silahkan aja seneng dulu, silahkan aja terus berbohong, lagian kamu masih belum pernah ketahuan kan. Jadi lanjut aja gak apa-apa gak bakalan ada yang curiga juga kan. Terus aja berbohong sampek puas.Sebelum ketahuan puas-puasin aja dulu, kamu masih dalam kondisi aman kok. Jadi tenang aja masih belum ada yang tau juga, jadi silahkan aja terus berbohong dan merasa seneng karena udah berhasil menipu banyak orang.

Tapi Lama-Kelamaan Bakalan Kebongkar Juga Kok, Silahkan Aja Terus Berbohong


albirroers.blogspot.co.id
Ye, jangan kira kobohongan kamu selama ini itu bakalan terus aman terkendali. Enak aja, gak bakalan ada orang jujur kalau kayak gitu ceritanya. Lagian ngapain juga berbohong, bohongin orang itu kan cuma bikin hati gelisah dan merasa bersalah.
Ya gak tau kalau kamu lah ya, siapa tau udah kebal makanya gak merasa gelisah kebohongannya bakal kebongkar. Asala kamu tau aja, kamu itu gak bakalan bisa menjaga kebohongan kamu sendiri, meskipun kamu merasa berhasil nyakitin dan bohongin orang lain, lama-kelamaan bakaln kebongakr juga kok.

Kamu Gak Bakalan Bisa Menyembunyikan Kebohonganmu Selamanya


onmed.gr
Emang kamu kira, kamu bakalan bisa menyembunyikan kebohonganmu. Gak usah sok deh kamu, justru kebohonganmu sendiri yang bakalan mengahancurkan kamu, kalau kamu gak percaya liat sendiri aja nanti.
Apa yang bakal terjadi sama kehidupan kamu, kalau kamu tetap berbohong. Ingat, bahwa kamu gak bakalan bisa menyembunyikan kebohongan kamu. Jadi gak usah terlalu merasa bangga karena kamu telah berhasil membohingi dia.

Comments

Popular posts from this blog

Badai Pasti Berlalu

Kepolosan kita dijadikan alasan ada apa ???...

Kesabaran Yang Tiada Batas Nya