Tanpa judul

Assalamualaikum WR.WB...
Salam sejahtera buat para pembaca di manapun berada yang sangat aku sayangi...
Walau hidup tak seindah pelangi dan indah nya pantai di lautan harus tetap tegar menjalani hidup ini walau cobaan datang silih berganti, jatuh dan terbangun lagi kendati sangat berat untuk melangkah kan kaki ini karena berjalan diantara tajam nya kerikil yang siap menggores kan telapak kaki ini, para pembaca setia ku yang sangat aku sayangi di manapun kalian berada, perjalanan panjang yang kita lewati ini harus pula kita senantiasa bersabar dan kita jalani hidup ini dengan apa ada nya, nikmatilah hidup ini selagi kita diberikan kesehatan dan mudah-mudah han kita selalu di panjang kan umur kita, para pembaca ku yang saya sangat sayangi, lama hidup banyak dirasa  pahit dan manis pasti kita sudah merasakan nya, coba kita lihat dan coba kita dengar banyak sekali diluar sana bahkan tanpa kita sadari disekeliling kita banyak nya perceraian, saya pribadi pembaca ku sekalian tidak menyalah kan mengapa semua itu banyak terjadi dan mengapa pula tak ada henti-henti nya bahkan sampai hari ini, dikota metropolitan bahkan sampai pelosok negeri ini itu sudah lumrah bahkan tidak asing lagi para pembaca ku sekalian, karena pasti bila kita bisa memilih pasti lah kita memilih jalan yang mulus dan tidak berbatu tapi tak demikian pula dengan hidup ini, para pembaca ku sekalian tadi siang kebetulan saya menjadi atas persidangan teman saya yaitu sidang perceraian, ya allah begitu banyak saya dengar penyebab dan latar belakang perceraian itu, saya sempat mengelus dada dan rasa bersukur yang tak terhingga dimana saya masih diberikan kesempatan menjadi suami buat istri saya dan menjadi bapak buat anak-anak saya walau tak semulus indah nya pelangi dan semanis nya  syair-syair lagu, para pembaca ku sekalian disini saya tidak mencari atau mengcopy cerita orang lain dan saya pun tidak mengada-ada, seperti artikel sebelum nya bahwa saya akan menceritakan apa yang terjadi di hidup saya, baik lah para pembaca ku saya kembali lagi ke pokok bahasan kita diatas semua yang terjadi dihidup kita, kita sendiri lah yang menjadi pemain dalam sandiwara yang kita buat,
 (Hidup adalah pilihan) jadi pilih lah hidup ini sesuai pilihan itu, karena para pembaca ku sekalian penyesalan pasti di ahir cerita, baiklah silah kan para pembaca ku simpul kan dan petik lah semua ke arah yang positip....
Oke untuk semua nya saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besar nya.
ahir kata dari saya ...
Wassalamualaikum WR.Wb
Dan salam buat semuanya

Comments

Popular posts from this blog

Badai Pasti Berlalu

Kepolosan kita dijadikan alasan ada apa ???...

Kesabaran Yang Tiada Batas Nya