pelangi

Assalammualaikum WR.WB......
Salam sejahtera buat kita semua....
Bagaimana kabar para pembaca ku yang sangat aku sayangi di mana pun kalian berada ....
Maaf para pembaca ku yang setia udah beberapa waktu ini saya terlalu banyak aktipitas di dunia nyata mau pun di dunia lain hehehehehehehehe, kayak apa aja di dunia lain, hahaha
Upsss jangan terlalu serius ah  biar gak bingung dan gak konyol, aittt malah ngelawak ini,
Baik lah para pembaca ku semua pada kali ini saya akan membahas tentang ( pelangi )
Itu hanya kata khiasan dan kata perumpamaan, semua mengapa ingin jadi pelangi ???...
Ya tentu karena ingin nampak terasa indah warna warni menghiasi langit sore dikala telah terjatuh guyuran hujan itu pun tak selalu nampak walau hujan terus menerus mengguyuri bumi ini, terus apa menarik nya kok kita harus jadi pelangi padahal antara sadar dan tidak itulah kehadiran nya sang pelangi, tapi bila tak ada pelangi tentu nya tak lengkap pula cerita di bumi ini, para pembaca ku yang sangat aku sayangi di mana pun kalian berada yang jelas masih di atas bumi ini atau mungkin sudah ada pembaca ku yang ada di dunia lain, dorrrr....serius amat sih baca nya hahahahaha, kembali lagi ke pembahasan diatas tadi tentang apa ??? ( pelangi )
Ya ini lah hidup kita selalu ingin yang selalu menjadi nampak indah dan tak sadar terkadang kita mendapatkan keindahan itu dari mana, apakah keindahan itu kita renggut dari milik orang lain apakah memang dari milik kita sendiri, walau terkadang kita lebih tak perduli dengan keindahan kita sendiri, kita selalu memacu dan mengejar hal yang tak pasti kapan itu datang, seperti pelangi itu tadi, manusia cenderung bisa mengoreksi orang dan menasehati orang, tak sadar kita juga kayak nya perlu jauh pencerahan, kayak apa aja pencerahan emang mati lampu apa, gkgkgkgk....
Oke para pembaca ku yang sangat aku sayangi seperti biasa silah kan kalian koreksi dan ambil sisi positip nya, karena saya yakin jauh lebih mengerti para pembaca ku, simpul kan ya .....
Saya sangat berterimakasih yang sebesar-besar nya atas setia nya pembaca ku selalu berkunjung di blog ini karena tanpa kalian semua saya bukan lah siapa, apa lah arti sang penulis bila penbaca nya tak ada....
Ahir kata saya ucap kan...

Wassallamuallaikum WR.WB

Salam sejahtera buat semua nya....

Terimakasih



hartoyoaja.blogspot.com

Comments

Popular posts from this blog

Badai Pasti Berlalu

Kepolosan kita dijadikan alasan ada apa ???...

Kesabaran Yang Tiada Batas Nya